Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam (mata panda)


    Selamat datang di situs  resmi "Kesehatan asn17" situs ini menyagkut tentang Semua kesehatan pengobatan dam maupun cara menanggulanginya.



"Cara Cepat menghilangkan mata panda"

    Mendengar kata panda terdengar memang sangatlah lucu di telinga kita, iya bener panda adalah hewan yang sangat lucu sekali, namun disini saya bukan nya mau membahas tentans si panda ini, Namun tentang mata panda, apasih mata panda itu ?? mata panda adalah dimana keadaan kantung mata mengalami penghitaman. Menghitamnya kantung mata disebabkan karena beberapa hal, bisa di sebabkan karena terlalu sering bergadang dan terlalu sering berada di depan monitor, hal ini dapat menyebabkan raut muka anda mengalami kekusaman dan seperti terlihat lelah.

Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam (mata panda)



Terdapat beberapa kemungkinan bagi kita yang mengalami mata panda :
  1. Faktor keturunan
    Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya mungkin ini adalah pribahasa ayang pas untuk menjelaskan penyebab penyakit ini, yap benar. Penyebab mata panda bisa terjadi karena  keturunan dari orang tua kita, apabila di sebabkan karena faktor genetik pastinya akan lebih sulit untuk mengobati penyakit yang satu ini, dan perlu perawatan yang rutin agar mata panda benar-benar hilang.
  2. Buruk Nya Pola Tidur
    Usahakan pola tidur anda teratur, karena pola tidur juga mempengaruhi akan kesehatan mata anda, usahakan jangan sering bergadang terlaru sering ini juga bisa menyebabkan terjadinya kantung mata anda menghitam.
  3. Terlalu Sering didepan Monitor
    Sinar dari monitor bisa merusak mata sekaligus membuat kelopak mata anda terganggu ini bisa menyebabkan mata anda kurang sehat dan mengalami mata panda.


Apakah Bisa Dsebuhkan Denga Cara Cepat ??? Apabila kita ada niat pasti semua bisa

  1. Menggunakan es batu
    Lakukan rutin sebelum tidur secara teratur, karena sipat es adalah menetralkan semua syaraf-syaraf yang ada di daerah mata, hal ini bisa membuat kantung mata anda menjadi normal kembali
  2. Menggunakan kantung teh celup
    Sebelum tidur sebiknya anda meminum teh anget dulu, hahaha,,, dan jangan lupa bekas teh celupnya jangan dibuang, bekas teh celup juga bisa mengobati penyakit kantung mata menghilang.
  3. Menggunakan mentimun
    Cara penggunaan mentimun adalah dengan cara ambil setengah atau satu buah mentimun lalu iris kecil-kecil dan balurkan di sekitar mata, dan tunggu sampai pagi, bisa dilakukan saat tidur.



Baca juga semua tentang kesehatan di "kesehatan asn17"




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Hitam (mata panda)"

Post a Comment